Logo
Loading...

Tegakkan Kedisiplinan, Pomal Koarmada I Gelar Opsgaktib Waspada Wira Pari

Terbit : Rabu, 11 Oktober 2023
Pukul : 18:39 WIB
Bagikan Berita Ini
Tegakkan Kedisiplinan, Pomal Koarmada I Gelar Opsgaktib Waspada Wira Pari

TNI AL, Koarmada I, Tanjungpinang, Rabu, 11 Oktober 2023.

Polisi Militer (POM) TNI AL Koarmada menggelar Operasi Penegakan Ketertiban ( Ops Gaktib) Waspada Wira Pari Tahun 2023. Tanjungpinang 11 Oktober 2023 yang digelar di  tiga titik berbeda yaitu, di Pos 2 pintu masuk Mako Koarmada I, Jl. Rumah Sakit, dan di Jl. Hang Tuah sekitaran gedung Gong-Gong.

Ops Gaktib Waspada Wira Pari yang dipimpin oleh Pjs. Kasi Hartib Pomal Koarmada I, Mayor Laut (PM) Jusak Le Roy ini merupakan Ops Gaktib Triwulan (TW) IV tahun 2023.

Lebih lanjut, tujuan dari Operasi Penegakan Ketertiban Pomal Koarmada I ini bertujuan untuk memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan, kelengkapan aksesoris baik kendaraan dinas maupun pribadi dan juga kelengkapan surat-surat pengendaranya.

Selain memeriksa kelengkapan kendaraan,  petugas juga mengingatkan dan memberi himbauan terhadap masyarakat yang melintas, agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu menaati aturan yang ada

Giat Gaktib ini agar memastikan bahwa Prajurit TNI AL terutama personel Koarmada I taat pada peraturan lalu lintas yang berlaku sehingga terhindar dari pelanggaran bahkan kecelakaan lalu lintas akibat kelalaiannya.