Logo
Loading...

PANGKOARMADA I OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT JALASENA KOARMADA I WILAYAH JAKARTA

Terbit : Jumat, 21 june 2024
Pukul : 21:55 WIB
Bagikan Berita Ini
PANGKOARMADA I OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT JALASENA KOARMADA I WILAYAH JAKARTA

Jalesveva Jayamahe
Ghora Wira Madya Jala

TNI AL, Koarmada I, Tanjungpinang, Jumat 21 Juni 2024

 

Dalam rangka meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh, Panglima Komando Armada I, Laksamana Muda TNI Dr. Yoos Suryono H, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla didampingi Ketua DJA I, Ny. Yanti Yoos Suryono Olahraga Bersama dengan Prajurit Jalasena dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmada I wilayah Jakarta, bertempat di Dermaga Sunda Pondok Dayung Koarmada I, Jakarta Utara, Jumat 21 Juni 2024. 

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan melaksanakan senam SKJ 88, dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi daerah Komplek TNI Angkatan Pondok Dayung Koarmada I. Lebih lanjut melalui sambutannya, Pangkoarmada I menyampaikan bahwa moment olahraga ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara pemimpin dengan prajuritnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Selain itu Pangkoarmada I juga berkesempatan memberikan penghargaan kepada prajuritnya yang berprestasi yakni dalam bidang penggagalan penyelundupan Narkoba, Pekerja Migran Indonesia (PMI) dan Baby Lobster (BBL) diantaranya diberikan kepada Lantamal IV Batam, Lanal Dumai, Lanal Tanjung Balai Asahan (TBA) dan Lanal Palembang. Sedangkan di bidang Olahraga Pangkoarmada I juga memberikan penghargaan kepada Serda TTG Hari Rohman dari Satkopaska Koarmada I pada olahraga Triathlon di Vietnam dan Serda BAH/W Khana Riva serta Serda ETK/W Hanifah Putri dari Lantamal XII Pontianak pada olahraga Karate Internasional. Selain itu dalam latihan penembakan senjata strategis Pangkoarmada I juga memberikan penghargaan kepada KRI Halasan-630 dari Satkat Koarmada I.