Logo
Loading...

LANAL BINTAN BERSAMA PT. BIIE LOBAM GELAR AKSI BERSIH-BERSIH PANTAI

Terbit : Jumat, 21 june 2024
Pukul : 21:57 WIB
Bagikan Berita Ini
LANAL BINTAN BERSAMA PT. BIIE LOBAM GELAR AKSI BERSIH-BERSIH PANTAI

Jalesveva Jayamahe
Ghora Wira Madya Jala

TNI AL. Koarmada I, Tanjungpinang. Jumat 21 Juni 2024

 

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bintan berkolaborasi dengan PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) Lobam melaksanakan aksi bersih-bersih pantai dalam rangka HUT ke 30 PT. BIIE, bertempat di pantai Tanjung Talok dan pantai Lobam, Tanjung Uban. Jum’at 21 Juni 2024

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Komandan Lanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M, didampingi oleh General Manager PT. BIIE, Bapak Aditya Laksamana dan Asisten General PT.BIIE Ibu Anita yang ditandai penyerahan alat-alat kebersihan. Adapun kegiatan ini juga melibat instansi TNI/Polri teritorial kawasan tersebut, Masyarakat sekitar dan Instansi terkait.

Pada kesempatan tersebut Danlanal Bintan mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih ini untuk pembinaan potensi maritim yang bertujuan untuk membuat pantai menjadi bersih dari sampah, yang berguna bagi masyarakat secara umum dan khususnya masyarakat yang tinggal di pinggiran pantai. Lebih lanjut Lanal Bintan akan terus berupaya menghimbau dan mengajak kepada masyarat Bintan khususnya masyarakat pesisir untuk terus menjaga pantai agar tidak dirusak dan selalu buang sampah pada tempatnya.