Logo
Loading...

JAJARAN KOARMADA I TERIMA BIMBINGAN TEKNIS DARI DISMINPERSAL MABESAL

Terbit : Rabu, 11 Oktober 2023
Pukul : 18:30 WIB
Bagikan Berita Ini
JAJARAN KOARMADA I TERIMA BIMBINGAN TEKNIS DARI DISMINPERSAL MABESAL

TNI AL, Koarmada I, Tanjungpinang, Selasa 10 Oktober 2023.


Personel jajaran Koarmada I yang berada di Tanjungpinanng menerima Bimbingan Teknis (Bimtek) dari Dinas Administrasi Personel TNI Angkatan Laut (Disminpersal) yang berlangsung di dua tempat, untuk personel militer bertempat di Ruang Aula Yos Sudarso, Makoarmada I dan untuk PNS di Aula RSAL Midiyanto Suratani, Tanjungpinang, Selasa 10 Oktober 2023.

Pada kesempatan tersebut, sebelum kegiatan dimulai Kaskoarmada I, Laksma TNI Sawa mewakili Pangkoarmada I, Laksda TNI Achmad Wibisono memberikan cinderamata kepada ketua tim Bimtek, Kolonel Laut (P) Ahmad Fahrudin sehari-hari menjabat sebagai Kasubdis Jabpatmil Disminpersal.

Tujuan dari Bimtek ini untuk menyampaikan informasi tentang bimtek penempatan jabatan militer, pendidikan, kepangkatan dan kenaikan pangkat serta pensiun otomatis pada Aparatur Sipil Negara (ASN). Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri, Dandenma Koarmada I, Kasubdis perssip, Kasi Katmil Subdis Klaskatmil, Kasi Jabpat Struktural Subdis Jabpatmil, Kasubsi Jabpat Patikol, Kasubsi Siapdik Subdis Klaskatmil Disminpersal Mabesal, dan para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS jajaran Koarmada I.

Pangkoarmada I, Laksda TNI Achmad Wibisono dalam sambutannya diiwakilkan Aspers Pangkoarmada I, Kolonel Laut (P) Tarus Rostiyadi menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan tim Bimtek Disminpersal di Koarmada I untuk memberikan pencerahan dan wawasan khususnya di bidang Personel. Dan kepada seluruh personel jajaran Koarmada I yang hadir untuk menyimak, mendengarkan serta sekaligus kesempatan berdiskusi untuk menanyakan berbagai permasalahan yang terjadi di satuan masing-masing, tentang penempatan jabatan, kenaikan pangkat dan pensiunan prajurit TNI AL maupun PNS.

"Untuk itu saya harapkan kegiatan Bimtek Disminpersal  ini dimanfaakan sebaik-baiknya, sehingga akan bermanfaat bagi diri kita maupun organisasi TNI Angkatan Laut", ungkapnya.