Pangkoarmada I, Menerima Courtesy Call (Kunjungan Kehormatan) Delegasi Republic Of Singapore Navy

Panglima Komando Armada I Laksamana Muda Arsyad Abdullah Menerima Courtesy Call (Kunjungan Kehormatan) Delegasi Republic Of Singapore Navy, Rear Admiral Sean Wat Jianwen Chief Of Naval Policy Republic Of Singapore Navy serta Seluruh Delegasi, di Gedung Wiratno Mako Koarmada I, Senin (8/8/2022)

 

 

Pangkoarmada I mengucapkan selamat datang di Jakarta kepada seluruh delegasi, saya sangat senang dan saya juga sampaikan penghargaan yang tinggi atas kunjungannya di Markas Komando Armada I.

 

 

Dalam kunjungan ini Pangkoarmada I menyampaikan bahwa saat ini, kita sudah banyak berbagi informasi dan ide melalui kerjasama yang telah dilaksanakan antara TNI AL dan Angkatan Laut Singapura, baik itu melalui kegiatan patroli bersama maupun latihan bersama. beberapa kemajuan serta tantangan telah dievaluasi bersama, untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di masa mendatang.

 

 

Hal tersebut, merupakan kehormatan yang besar bagi kami dapat bekerjasama dengan anda semua. saya yakin melalui kerjasama yang telah kita lakukan dan pertemuan seperti hari ini, saya juga megucapkan terima kasih atas keikut sertaan RSS Resolution dan RSS Supreme pada latihan Super Garuda Shield 2022. akan semakin meningkatkan rasa memahami dan kepercayaan diantara kita selaku dua Negara yang bertetangga dimasa depan.

 

 

Diakhir sambutannya Pangkoarmada I menyampaikan, kepada seluruh delegasi, sekali lagi saya mengucapkan penghargaan yang tinggi atas kunjungannya. saya berharap, semoga anda senang dan dapat menikmati semua aktifitas selama berada di Jakarta.

 

 

(Dispen Koarmada I)

Berita Lainnya

TNI AL Gelar Wanbangopstik LXXVII/2022 di Koarmada I
Berita Militer
-
7 Okt 2022
Koarmada I Gelar Baksos, Bakti Kesehatan dan Sosialisasi Kepada Masyarakat Nelayan di Pulau Natuna
Berita Militer
-
7 Okt 2022
Koarmada I, Sukseskan Water Trappen Dalam Rangka HUT ke-77 TNI Tahun 2022
Berita Militer
-
6 Okt 2022